Author Archive

Destinasi Pantai Indah Di Tulungagung

Destinasi Pantai Indah Di Tulungagung – Memilih pantai sebagai salah satu destinasi liburan yang menarik untuk disambangi, merupakan salah satu pilihan wisata yang tepat dan menarik untuk anda tentukan, dalam mengisi waktu liburan, agar liburan anda nantinya

Menikmati Sunset di Watu Lumbung Kretek Bantul

halo seloers.. kali ini mimin kebo mau share nih… tempat asik menikmati sunset.. pertama sih dapet info dari temen.. ada tempat bagus untuk jalan jalan dan menikmati sunset.. iseng-iseng google tempatnya memang bagus… namanya watu lumbung… tempatnya

Cara Bypass Internet Positif atau Nawala

internet positif atau nawala bukan hal asing lagi di indonesia. khususnya untuk para seloers yang suka berinternet ria… tapi mungkin akhir-akhir ini lebih ganas proteksinya. situs download film ganool sempat kocar kacir dibuatnya. kenapa tidak? sempat di

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android

hay seloers.. lama banget ya mimin kebo ga share trik jitu lagi.. sebelum ini mimin kebo menulis Cara Install Lebih Dari Satu BBM di Hp Android. nah sekarang mimin kebo mau share nih cara menghilangkan iklan di bbm

Setting ulang Modem Speedy

Speedy merupakan salah satu ISP yang sagat memanjakan penggunanya menurut mimin kebo.. kenapa demikian?? ya bukan promosi ya.. tapi mimin sendiri menggunakan speedy karena bisa di bilang jenuh dengan ketentuan-ketentuan yang di pakai ISP Gsm/CDMA yang biasanya

Cara Menghindari Friend Zone

Friend zone atau zona pertemanan kadang menjadi momok bagi seseorang yang sedang mendekati seseorang untuk menjadikan tambatan hatinya.. ya gimana tidak seloers.. kadang kita hanya di anggap sebagai teman karena target sudah merasa sangat nyaman sebagai teman..