Uncategorized Archive

Manfaat dari Mendengarkan Musik

sebagai cah selo mimin kebo sering sekali mendengarkan musik. tidak bisa di pungkiri, setiap kegiatan baik sedang bekerja pun kadang sambil kita mendengarkan musik. ya bisa di bilang musik penghilang stres, buat pikiran jadi rileks dan santai.

Jadwal Piala Dunia 2014

piala dunia 2014 tinggal menghitung hari.. negara manakah yang jadi jago seloers??? jangan sampe kelewatan dong jadwalnya.. nih mimin kebo punya jadwal piala dunia 2014 bisa dilihat seperti dibawah ini Babak Penyisihan Jumat 13 Juni 2014 Pukul

Mitos-mitos seputar Kraton Yogyakarta

Jogja, sebuah kota dengan berbagai keanekaragamanya. Mulai dari budaya, pendidikanya, adat istiadatnya, wisatanya bahkan sampai pemerintahannyapun unik dan berbeda dengan daerah – daerah lainnya di Indonesia. Jogjakarta, begitu panggilan lengkap kota ini dipimpin oleh seorang Sultan yang

Mitos dalam Pacaran

Kali ini, cahselo akan mengupas mengenai mitos dalam berpacaran. Mungkin sudah banyak yg tau mungkin juga belum. Tapi, apa salahnya kalau kita saling berbagi hehe.. Percaya atau nggak, ada mitos-mitos seputar hal yang bisa mempengaruhi kamu sebagai

Cara mendownload Foto di Instagram

siapa sih yang ga tau instagram.. sosial media yang menyediakan fitur berbagi foto untuk para penggunanya ini memang kadang sering dipilih bagi para seloers yang doyan banget foto selfie.. atau temen yang suka dengan fotografi… foto yang

Jadwal Moto GP 2014

hae seloers… dari para seloer ada yang demen nonton moto gp ga nih?? mimin kebo suka banget nih nonton moto gp… tapi kadang bingung kalau ga punya jadwal moto gp 2014… bentar lagi udah di mulai kan?