Cara Menghindari Friend Zone

friend-zone

Friend zone atau zona pertemanan kadang menjadi momok bagi seseorang yang sedang mendekati seseorang untuk menjadikan tambatan hatinya.. ya gimana tidak seloers.. kadang kita hanya di anggap sebagai teman karena target sudah merasa sangat nyaman sebagai teman.. tidak hanya bagi pria.. kadang untuk kaum wanita pun mengalami nya.. ya mungkin rada nyesek ya.. tapi semua itu bisa di atasi kok seloers.. disamping dengan doa dan usaha.. kita juga perlu menggunakan trik-trik jitu..

kadang kita sudah merasa bangga karena kita sudah begitu dekat sama target kita itu seloers.. tapi ya cuman sebatas sebagai seorang teman baik.. ya untuk itu kita harus mengetahui cara menghindari friend zone itu agar dapat mendapatkan tambatan hati seloers sekalian.. nih mimin kebo punya beberapa tips untuk seloers bagaimana cara menghindari friend zone

Ajak Kencan

ketika memiliki rasa kepada target kadang kita sangat sulit mengajaknya walaupun hanya sekedar jalan-jalan.. sebenernya dengan modal nekat aja sih… tapi untuk menghindari friend zone alangkah baiknya kalau seloers mengajaknya kencan dibanding jalan-jalan… ajaklah ke bioskop untuk nonton film atau sekedar makan malam di sebuah tempat yang romantis.. ya ini satu langkah yang wajib di tempuh jika seloers memang menginginkannya untuk menjadi tidak sekedar hanya teman biasa.

Keluarkan emosi

emosi disini perlu di munculkan agar kita dapat menghindari friend zone itu.. jangan selalu mengikuti apa yang dia inginkan..sehingga target seloers itu lebih membutuhkan dari pada hanya sekedar menginginkan.. jika dia sudah merasa seloers sebagai kebutuhan bisa jadi dia akan merasa kehilangan jika tidak bersama anda.. untuk itu dirinya akan lebih memilih untuk menjadi seorang teman saja…

BACA JUGA  Social Climber : Apa sih itu?

Bicarakan pria/wanita lain

membicarakan sosok lain di depannya kadang diperlukan apakah dirinya cemburu dengan sosok itu ataukah hanya biasa saja.. apabila responnya hanya biasa saja ya mungkin pendekatan terhadap dirinya kurang benar.. coba cari cara lain untuk mendekatinya.. namun jika dirinya marah itu merupakan pertanda kalau dia menganggap kamu lebih dari teman..

Menjauh darinya

cobalah sekali sekali untuk menjauh darinya.. untuk menghindari friend zone memang kadang di perlukan cara ini.. untuk mengetahui bagaimana dia menganggap berharganya anda di mata dia.. jika ketika anda menjauh dia tidak ada perubahan respon kemungkinan dirinya tidak memiliki rasa sama sekali terhadap anda.. hal ini menandakan anda tidak beda seperti teman-temanya yang lain.. tetapi ketika dirinya mencoba mencari anda berarti benar benar diri anda yang dia mau..

ya sekali lagi bagaimana seloers berusaha dan berjuang untuk mendekatinya.. tak lupa juga banyak-banyak untuk berdoa.. ya kalau jodoh ga kemana kan seloers.. kalau udah jodoh biarpun jauh juga bakalan di dekatkan.. yang penting tetap berusaha

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *