Curug Kembar Wisata Air Terjun yang masih Alami

IMG_20150106_154302__

hae seloers.. mimin kebo minggu lalu bersama teman-teman berpetualan.. bisa di bilang ngebolang lah.. cari tempat-tempat yang ciamik yang bisa buat main.. eh kebetulan bisa nyasar ke curug kembar.. air terjun yang sebenarnya memiliki nama curug jurang gandul ini tempatnya ga jauh sebenernya dengan candi prambanan… loh emangnya ada air terjun ya di dekat prambanan.. inih buktinya ada kok.. lebih tepatnya di candisari wukirharjo sleman yogyakarta sebelah bawah kantor desa wukirharjo.. ga tau utara selatan barat timur soalnya..

IMG_20150106_153426__

track jalannya sih nanjak lumayan ekstrim gitu.. tapi jalannya sih halus.. jadi kalau seumpama seloers mau main ke air terjun curug kembar itu ya paling ga pake motor yang kuat buat nanjak-nanjak gitu.. atau udah di service sebelumnya.. karena kasihan motornya nanti. haha..

IMG_20150106_153541__

menurut pak sajiman yang mimin kebo temuin pas di tkp, banyak sudah wartawan yang dateng untuk liat-liat ke bawah.. tapi ya mungkin karena bisa dibilang belum ada jalan yang bagus untuk turun kebawah melihat air terjun jadi belum rame wisatawan yang dateng.. dan juga di atas sebenarnya sudah dibuka lahan untuk tempat parkirnya.. eh tapi belum ada yang jagain.. kemaren jadinya mimin kebo ga berani lama-lama ninggalin motor diatas soalnya ga ada yang ngawasin..

IMG_20150106_161924__

ceritanya pas mimin kebo kesana di sore hari pada pagi harinya pun para pemuda sekitar juga udah gotong royong untuk membersihkan jalan untuk kebawah.. jadi ketika nanti tempat wisata tersebut di buka sudah enak untuk dilalui.. nah dari tempat parkirnya pun kalau malam kita bisa menikmati lampu-lampu kota jogja dari atas.. kayak di bukit bintang gitu deh..

BACA JUGA  Reruntuhan Taman Air Warungboto

sayang sekali ketika itu mimin kebo pas ga banyak debit airnya.. makanya kurang begitu bagus deh.. tapi ya pas debit airnya melimpah wah keren sekali seloers… dengan kondisi alam yang masi asri ga bakalan nyesel untuk mampir kesana.. masih bingung sama lokasi tempatnya.. nih mimin kebo kasi google map nya biar seloers ga nyasar PETA

jadi bagi seloers yang suka dengan wisata alam atau suka petualangan jangan sampe belum dateng ke curug kembar ini.. dijamin ga nyesel wis.. yaakiin…

 

Komentar

komentar

2 Comments
  1. opowaeono
    • mimin kebo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.