Mitos dalam Pacaran

gambar_53

Kali ini, cahselo akan mengupas mengenai mitos dalam berpacaran. Mungkin sudah banyak yg tau mungkin juga belum. Tapi, apa salahnya kalau kita saling berbagi hehe..

Percaya atau nggak, ada mitos-mitos seputar hal yang bisa mempengaruhi kamu sebagai pasangan, padahal nggak ketauan juga hubungannya apa. Emangnya apa aja sih mitos-mitos yang beredar itu? Simak ya

1. Kasih Kado Baju Bisa Putus

Di sini sebenernya kedengeran nggak ada hubungannya ya. Kamu kasih baju ke pacar sebagai kado, terus langsung putus gitu. Mitos ini kadang bener lho, terutama kalo kamu ngasih baju buat kado ke pacar sekalian kenangan karena kamu mutusin dia abis itu.

2. Pacaran di Candi Bikin Putus

Yah kasian dong Candi-nya jadi sepi orang pacaran. Memang itu mitos, boleh percaya atau nggak. Tapi mitos itu akan sangat mungkin terjadi kalo pas kamu pacaran di Candi, kamu ketemu pacar yang lain lagi selingkuh sama selingkuhannya.

3. Keseringan Ngobrolin Putus Jadi Putus Beneran

Ini bisa terjadi, apalagi kalo kamu ngomongin putusnya setiap ketemu. Bahkan ketika nggak ketemu pun ngomonginnya putus. Bisa kejadian putus beneran tuh.

4. Muka Mirip Berarti Jodoh

Katanya kalo mukanya mirip itu tandanya jodoh? Pernyataan ini ada benernya, ada salahnya juga, namanya juga mitos ya. Ada benernya, misalnya monyet, jodohnya pasti monyet juga, mirip. Ibu sama anaknya kan mirip, mereka berjodoh, jodoh sebagai anak-ibu. Cuma kalo untuk masalah pacaran, mitos “mirip berarti jodoh” ini ngerugiin beberapa pihak, khususnya yang mukanya jelek, berarti jodohnya juga jelek dong.

Nah, percaya atau tidak itulah mitos. Silahkan kok kalau mau dicoba dulu kalau ndak percaya hehe..

BACA JUGA  Mitos-mitos seputar Kraton Yogyakarta

See you next time seloers..

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.